16 juni

Kalau saja saat itu aku tahu. Bahwa mimpi itu pertanda yang buruk untuk hubunganku, mungkin saat itu aku gak akan menemuimu untuk mengajak kencan.

Beberapa hari sebelum tanggal ini aku bermimpi bahwa akan ada sebuah bencana alam yang menakutkan. Bangunan tempatku bekerja sampai hancur. Dan itu teringat nyata. Kata orang mimpi yang nyata dan jelas teringat ketika bangun adalah sebuah pertanda. Sehingga ketika bangun aku memutuskan untuk mengambil cuti dan diam dirumah untuk tanggal 16 ini. 

Setibanya di tempat kerja dan saat meminta izin untuk mengambil cuti untuk tanggal 16 ternyata aku sudah keduluan sama kamu. Dan sialnya gak boleh ada dua orang yang cuti dihari yang sama. Tempatku bekerja merupakan sebuah restoran yang tidak begitu besar. Jadi jumlah karyawannyapun gak banyak. 

Sempat gelisah gimana caranya biar tetap bisa cuti di tanggal 16. Singkat cerita akhirnya aku dapat izin untuk cuti bareng. Meskipun alasan kami mengambil cuti beda. 

Hari ini adalah hari ulang tahun pacarmu. Dan kamu meminta cuti untuk merayakannya. Wah hebat sekali. Aku suka sama cewek yang sudah punya pacar. Sial benar ngebayangin kamu lagi berduaan merayakan ulang tahun bersama. Aku tidur sajalah.

Advertisements

Author: thespesial

i am the special one

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s